Selasa, 30 November 2010

pengertian hidup menurut gw...

kalo dijalanin dengan iklas bakal terasa gampang,,
sebaliknya kalo dijalanin asal-asalan juga pasti ga bakal sebaik hasil yang diinginkan,,
menurut gw manusia punya hak yang sama,tapi kenapa masih ada aja rakyat miskin dan bla-bla-bla yang ga seberuntung mereka yang memiliki kelebihan materi(kaya).
apakah dunia ini ccukup adil..?

gw slalu bersyukur sama keadaan gw sekarang,alhamdulilah dari kecil mpe gw jd mahasiswa skrng ini kebutuhan gw slalu tercukupi.
kalo ditung2 dah brapa milyard ya biaya hidup gw slama ini?*hhaha
bokap and nyokap gw jg bae,,,bahkan yg terbaik dihidup gw ^^

prinsip hidup menurut gw:
-tanggung jawab(klo gw bru brani njawab sih,blm brani nanggung,hhe :)
-patuh sama ortu
-taat sama agama
-rajin belajar(biar pinter jadi dokter)
-rajin menabung
-belajar disiplin
-gunakan otak sebaik mungkin
-jadikan masa lalu pelajaran
-jangan nakal
-jangan alay
-jangan jajan sembarangan
-jangan ngabis22in uang
-jangan gila dong,,hhahaha



perencanaan masa depan

-selesai kuliah tepat waktu
-mendapatkan pekerjaan yang baik
-mendapatkan gaji yang besar
-membeli rumah,mobil,motor dsb...
-menikah
-hidup bahagia deh :))
AMINN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar