Minggu, 05 Desember 2010

Still girl friend

Still Girl Friend adalah nama band kita...
yang awal mulanya ga sengaja gw ucapin waktu lagi ngumpul22 ma tmen22 gw...
arti dari Still Girl Friend itu sendiri menurut gw,,,
masih jd temen wanita gw,ya kalo lebih diperjelasnya masih pacaran lah...
karena pada waktu itu difikiran gw cuma cewe,cewe dan cewe.hhehe
gw jg ga tau kenapa gitu..
ya yang pasti wanita punya peran besar dalam hidup gw,
didalam lirik22 lagu SGF kebanyakan selalu bersangkutan sama wanita..
perjalanan cinta,ntah senang atau sakitnya jatuh cinta dan banyak deh...
yang pasti kita disini bakal coba memberi yang terbaik untuk semua penikmat musik di semua kalangan..



personil:Andro(guitar 1,vocal),fajar(vocal),fatir(guitar 2),gieta(drum),goys(bass)
genre:alternative,melodic

notes:JANGAN PERNAH MENUNGGU KESEMPATAN,KARENA KESEMPATAN UNTUK DICARI BUKAN UNTUK DITUNGGU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar